Minggu, 06 Januari 2013

LG KG800 Chocolate dijual



16 Mei 2006 | Komentar (44) | Kirim komentar Anda
Tags: LG
Pada bulan Mei 2006, ponsel LG Chocolate yang terkenal resmi memukul rak di seluruh Eropa. Handset ini sangat sukses di Korea dengan lebih dari 400 000 dijual dan sekarang LG Electronics berusaha untuk menciptakan kesuksesan yang sangat di benua lama dengan versi GSM / GPRS dari permen coklat mereka.
Telepon berkelas tampak slider ramping lebih dari aksesori fashion - ia menawarkan fitur teknologi bagus seperti pemutar musik MP3/AAC, 1.3 mega-pixel kamera dengan flash, Bluetooth, dukungan USB, memori 128MB terintegrasi dan merupakan salah satu tertipis di kelasnya dan faktor bentuk - hanya 15,2 mm.
Salah satu fitur desain yang unik dari handset adalah touchpad panas tersembunyi sensitif pada sampul luar yang tetap terlihat selama Anda tidak menyentuhnya. Hal ini tidak dapat diaktifkan oleh beberapa obyek lain dalam saku Anda misalnya karena bereaksi terhadap kehangatan tangan Anda saja. Setelah menyentuh meskipun mulai bersinar merah hangat siap untuk mengambil oders Anda. Ini adalah pertama kalinya bahwa sebuah tombol sentuh semacam ini digunakan dalam mobile handset. Demikian juga layar TFT sama tidak terlihat dan tidak dapat dilihat sebelum menyala. Ia memiliki 2-inch resolusi diagonal, 176x220 pixel dan menawarkan warna 256K.
   
LG KG800 Chocolate
Pada berat hanya 83 gram telepon menggabungkan 800 mAh Li-Polymer baterai yang sesuai dengan produsen harus memiliki 200h stand-by waktu dan jam 03:20 waktu bicara.
Telepon ini datang bersama dengan satu set modis bagus aksesoris antaranya remote MP3 player yang memiliki 3,5 mm jack untuk mencolokkan headphone Anda sendiri untuk mendengarkan pengalaman tertinggi.
Pokoknya, kurangnya slot kartu memori merupakan salah satu kelemahan yang pasti akan mencegah Anda untuk menggunakan ponsel sebagai pemutar musik yang sesungguhnya. Ketidakadilan ini bahkan tidak diperbaiki oleh radio FM yang kita begitu terbiasa melihat di ponsel saat ini tetapi yang tidak hadir di sini. Lain hal yang buruk adalah resolusi layar rendah - kita begitu terbiasa dengan menampilkan QVGA dengan 240x320 piksel 176x220 yang hanya tampaknya tidak dipotong lagi. Tapi apa pun kekurangan, telepon pasti tidak berhasil untuk berdiri di kerumunan.
Sekarang, Anda harus berhati-hati untuk tidak kesalahan KG800 Chocolate dengan saudara dan saudari CDMA dirilis di pasar Korea untuk beberapa waktu sekarang. Beberapa dari mereka memiliki slot kartu memori, memori 512 MB terintegrasi dan layar QVGA yang lebih besar. Di Korea shell Chocolate telah mendapat bahkan putih dan merah muda versi tetapi di Eropa handset ini akan dijual dalam warna hitam saja.
Tim kami benar-benar tertarik dengan ini sepotong modis kecerdikan mobile, jadi kami berhasil berhasil membantu diri kita sendiri dengan handset tes. Anda harus mengharapkan review kami KG800 segera. Sampai sekarang kesan pertama kami adalah bahwa ponsel ini terlihat benar-benar cantik - Anda hanya tidak bisa mendapatkan kesan yang tepat dengan melihat foto-foto yang hanya. The touch pad panas sensitif besar, namun butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri. nce Anda sudah berhasil, Anda akan dapat mengontrol ponsel tanpa kerumitan sama sekali. Kita harus menambahkan meskipun, bahwa "chocolate" shell adalah magnet bagi sidik jari - jadi baik bahwa ia datang dengan kantong sebagai aksesori standar. Yang seharusnya membantu banyak dalam aspek ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar