Sabtu, 12 Januari 2013

Mobile blogging - sebuah tren baru?



13 Juli 2007 | Komentar (20) | Kirim komentar Anda
Tags:
Sebuah posting baru di blog Clipset.net Hi-Tech mengklaim LG berencana untuk merilis ponsel dengan klien Youtube. LG KU990 dengan 3 tampilan yang "sensitif sentuhan dan menu akrab tampaknya sebuah cabang dari PRADA sudah dikenal, meskipun atasnya dengan kamera terintegrasi 5-megapiksel dan HSDPA (3G) yang mampu. The data kecepatan tinggi kemampuan transfer harus memperbaiki diri menonton video dan bahkan membiarkan Anda meng-upload yang langsung ke Youtube.com LG KU990 juga memberikan Anda kesempatan untuk memodifikasi klip Anda dengan aplikasi video editing Muvee.. Beberapa fitur lain yang tersedia adalah pemutar musik, radio FM, dan slot microSD.
       
LG KU990
Samsung juga telah berkomitmen untuk merilis sebuah handset Blog-berpusat. SGH-L760 diharapkan juga menjadi Youtube, Ublog dan Buzznet-siap. Fitur itu termasuk 3G (UMTS), memastikan wajar upload dan download kecepatan untuk video, slot microSD, kamera 2MP memungkinkan QCIF merekam video dan 40 MB memori internal.
 
Samsung L760
Semua ini dikatakan, itu aman untuk mengasumsikan IPHONE telah berhasil menetapkan tren baru dengan klien Youtube dan produsen utama sekarang berusaha untuk mengejar ketinggalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar