Sabtu, 12 Januari 2013

Motorola di mana saja: ROKR E8, RIZR Z10



17 Sep, 2007 | Komentar (35) | Kirim komentar Anda
Tags: Motorola
Motorola tentu berusaha untuk menjaga kecepatan dalam lomba ponsel. Dua dari rilis masa depan perusahaan menjadi lamanya roti panggang kota. Ini sekarang hampir pasti bahwa MOTOROKR E8 dan MOTORIZR Z10 yang muncul benar-benar segera. Lembaran spesifikasi rinci dan sejumlah foto yang sudah di tangan.
 
Motorola ROKR E8 Foto
Kami telah menulis tentang MOTOROKR E8 - proposal musik-berpusat baru Motorola. Ini memiliki tombol sentuh sensitif yang unik dan "roda Omega" disebut, yang terdengar seperti solusi navigasi benar-benar hebat. Tombol dikutip untuk mendukung umpan balik Haptic, yang memungkinkan pengguna untuk benar-benar merasa setiap kali tombol ditekan. Memori built-in 2GB dan diperluas melalui slot kartu microSD, yang mendukung kartu memori hingga kapasitas 4GB. Di antara fitur-fitur lainnya yang keluar lebih banyak desain yang sangat tipis (berdiri di 115 x 53 x 10,6 mm dengan volume kurang dari 60cc), FM radio, Bluetooth, USB v2.0 dan 3.5mm audio jack. Sebuah kamera dua megapiksel dan 2 "262K warna QVGA display menambah golnya Perangkat berbentuk bar akan quad-band dan. GPRS dan EDGE memungkinkan MOTOROKR E8. Diharapkan untuk memukul rak pada bulan November dengan harga ritel proyeksi 280 Euro.
 
Motorola RIZR Z10 Foto
MOTORIZR Z10 lain smartphone dengan desain slider kick-Motorola diperkenalkan dengan Z8 MOTORIZR. Ini berarti ponsel ini dilengkapi dengan mekanisme geser yang membungkuk telepon untuk ergonomi yang lebih baik. MOTORIZR Z10 akan memiliki 2,2 "16M warna layar QVGA dengan kaca anti gores dan kamera 3,2 Megapixel dengan autofocus dan LED flash Kamera dikatakan untuk menangkap video dalam resolusi QVGA pada 30 fps.. Perangkat ini sangat dimuat dalam hal jaringan konektivitas - mendukung quad-band GPRS, EDGE dan dual-band HSDPA OS Symbian UIQ di sini adalah 3.1, seperti di Z8 MOTORIZR Z10 kemungkinan besar akan tersedia pada bulan Desember dengan harga eceran yang diharapkan dari 400 Euro sebelum pajak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar