Kamis, 07 Februari 2013

Nokia 5500 Sport mengumumkan



10 Mei 2006 | Komentar (61) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia

Hari ini Nokia mengumumkan ponsel sporty yang cukup canggih untuk memenuhi kebutuhan teknologi Anda pada setiap tingkat. Nama model adalah 5500 Sport dan itu berarti bahwa bagi yang semua orang yang mencari hari hidup aktif demi hari.
Ponsel ini menawarkan desain yang elegan dengan percikan dan debu tahan tubuh stainless steel dan grip karet. Ini tahan air dan debu dan memiliki dimensi 107x45x18 dari dengan berat total 103 gr. Ini memiliki layar 262K warna persegi dengan resolusi 208x208 piksel bersama dengan kamera 2 megapiksel yang akan mengambil gambar hingga resolusi 1600x1200 piksel dan merekam video hingga resolusi 176x144 piksel.
Nokia 5500 Sport bukan hanya telepon biasa. Ini adalah smartphone berfitur lengkap dengan Symbian OS dan antarmuka pengguna S60. Hal ini dilengkapi dengan Bluetooth, Infrared port, USB support, GPRS class 10, EDGE kelas 10, serta slot kartu microSD yang akan mendukung kartu dengan kapasitas hingga 1GB. MP3 player dan FM radio akan menyenangkan para pecinta musik.
Hal terbaik tentang itu adalah bahwa Harga Nokia e63 Nokia 5500 Sport bukanlah smartphone biasa, baik. Ini memiliki tiga mode kerja yang mudah dipertukarkan dengan menekan satu tombol - modus telepon biasa bersama dengan modus musik khusus dan modus olahraga. Handset ini memiliki fitur eksklusif olahraga seperti pedometer untuk memantau jarak yang ditempuh dan kalori terbakar, serta modul text-to-speech yang akan membaca status Anda dari latihan atau isi pesan masuk Anda selama latihan. Menurut laporan resmi, triband (GSM 900/1800/1900MHz) Nokia 5500 Sport akan tersedia di suatu tempat di musim panas tahun ini dan akan dijual di sekitar 300EUR.

Nokia Siaran Pers
Nokia 5500 Sport: Smartphone dengan six-pack
Espoo, Finlandia - Pada bank terkenal di dunia Blue Lagoon Islandia, Harga Nokia X2 5500 Sport melompat ke dalam arena dunia, menampilkan ramping, desain sporty dengan daya tarik gaya hidup atletik. The Sport Nokia 5500 fitur semua teknologi yang setiap aktif-minded kebutuhan konsumen, dan secara khusus dirancang untuk menahan kerasnya kerja harian dan bekerja-out.
"Nokia 5500 Sport menggabungkan gairah dan semangat olahraga dengan terbaru dalam komunikasi mobile. Ini merupakan pendamping ideal untuk gaya hidup, aktif perkotaan," kata Heikki NORTA, Wakil Presiden Senior, Mobile Phones, Nokia. "Ada penonton sangat cukup besar dari konsumen yang menginginkan produk olahraga-terinspirasi, bahkan jika mereka tidak atlet profesional sendiri The Nokia 5500 Sport menawarkan para konsumen ponsel sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka -. Selama jogging di taman, hari di pantai dan bahkan gaun-to-terkesan kencan pertama. "
Sebuah mode untuk menyesuaikan mood Anda
Sebuah tombol tunggal berfungsi untuk mengaktifkan tiga berdedikasi "mode" - mode telepon untuk tetap berhubungan, modus musik untuk bersantai atau power-up, dan modus olahraga untuk membantu Anda berkeringat. The Nokia 5500 Sport juga menawarkan "text-to-speech" teknologi. Jangan mengambil mata Anda keluar jalur atau majalah itu, hanya tekan Sport Nokia 5500 dan pesan dibacakan untuk Anda. Dalam mode olahraga, Nokia 5500 Sport membaca status latihan Anda, memungkinkan Anda untuk tetap fokus pada tugas, atau excercise, di tangan.
Ketika musik di pikiran Anda, Nokia 5500 Sport memberi Anda mulai melompat. Mendukung banyak berbeda format musik digital dan kartu memori hingga 1GB (microSD), Nokia 5500 Sport dapat menampung sekitar 750 lagu. Dengan koleksi musik Anda di tangan, setiap kegiatan memiliki soundtrack sendiri!
Beralih ke modus olahraga, Nokia 5500 Sport membantu Anda melacak pekerjaan atau Anda bekerja-out. Fitur pedometer terpadu berfungsi untuk memonitor jarak berjalan atau kalori terbakar selama hari yang sibuk di kota atau sesi kardio hati. Untuk daya tahan ekstra, Nokia 5500 Sport dilengkapi dengan casing stainless steel ergonomis, dilengkapi dengan percikan dan debu shell tahan dan karet grips.The ramping Nokia 5500 Sport direkayasa dengan bahan yang digunakan dalam kinerja tinggi terbaru sepatu lari yang membuatnya terlihat baik pada dan luar lapangan.
The triband Nokia 5500 Sport (GSM 900/1800/1900) dijadwalkan untuk berlari ke toko selama musim panas (kuartal ke-3) dari tahun 2006 dan diharapkan ritel untuk sekitar 300 EUR sebelum pajak dan subsidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar