Kamis, 07 Februari 2013

Nokia 6301 hits di UMA



20 Sep, 2007 | Komentar (28) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia

Nokia secara resmi mengungkapkan handset pukulan baru untuk fitur UMA. Nokia 6301 adalah versi dirubah dari bar tipis sukses Nokia 6300.
Secara visual, Harga Nokia X3 6301 hampir tidak bisa dibedakan dari pendahulunya. Ini memiliki desain yang persis sama dengan dimensi hanya sedikit lebih besar, peningkatan ketebalan yang paling terkenal. Nokia 6301 berdiri di 13,1 mm yang bertentangan dengan 11,7 mm dari Nokia 6300. Hal ini juga memperoleh dua gram berat terhadap total 93 gram.
Dalam hal fitur, perbaikan yang paling penting dalam Harga Nokia X6 6301 adalah tentu saja dukungan WLAN. Tampaknya-tidak-begitu-lama-lalu eksotis WLAN menjadi hampir fitur standar. Di Nokia 6301 memori pengguna mendapat dorongan untuk 30MB, diatapi dengan dukungan kartu memori microSD hingga 2GB. Kartu memori 128MB akan kapal dengan handset. Begitu banyak perbedaan dengan Nokia 6300, Nokia 6301 tetap menjadi tri-band GPRS dan EDGE perangkat diaktifkan.
Setelah UMA Anda inginkan berarti bahwa setiap kali ada hotspot Wi-Fi dapat diakses di dekat Anda, baik itu rumah, kantor atau universitas, atau hanya di jalan, perangkat dapat terhubung ke itu dan menggunakan koneksi untuk membuat dan menerima panggilan dan mengirim dan menerima data yang sama dengan menggunakan nirkabel VoIP-telepon pada ponsel GSM Anda. Handset akan dapat beralih koneksi antara jaringan akses radio berlisensi seluler dan jaringan Wi-Fi bahkan di tengah panggilan tanpa pengguna pernah memperhatikan. Perbedaan yang paling penting dari teknologi VoIP dikenal secara luas adalah bahwa UMA adalah setelah semua terkait erat dengan jaringan radio mobile, yang digunakan untuk routing, otentikasi dan penagihan. Sebuah panggilan dimulai dengan menggunakan antarmuka Wi-Fi akhirnya mencapai jaringan inti 2G melalui jaringan UMA dan, sekali sinyal ditransfer, menjadi tidak bisa dibedakan dari sisa lalu lintas seluler. Pelanggan menggunakan UMA dapat mengambil keuntungan dari jangkauan indoor lebih baik dan kecepatan data yang lebih tinggi, ketika mengakses WLAN lokal. Jangan membuang harapan Anda untuk panggilan bebas keluar dari jendela saja belum, karena teknologi memungkinkan UMA-enabled perangkat yang akan digunakan sebagai handset VoIP biasa. Tapi itu tentu saja terserah kepada produsen untuk memutuskan apakah akan memblokir bahwa fungsi atau tidak.
Pengiriman diharapkan mulai ke pasar terpilih di Eropa pada triwulan IV tahun 2007. Harga eceran diperkirakan adalah EUR 230 sebelum pajak atau subsidi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar