Sabtu, 12 Januari 2013

Palm Treo 500V memperkenalkan untuk Vodafone



12 Sep, 2007 | Komentar (12) | Kirim komentar Anda
Tags:

Palm hari ini mengumumkan Palm Treo 500V, sebuah smartphone 3G yang berjalan pada Windows Standard 6 Mobile. Perangkat ini telah desain redone dan menawarkan komunikasi ditingkatkan dan kemampuan multimedia. Dalam Treo 500V, Palm memiliki untuk pertama kalinya menyerah layar touchscreen persegi dan stylus, memilih QVGA TFT 65k standar sebagai gantinya.
Palm mendapat semua penggemar Treo perangkat ramai dengan Palm Treo 500V, tambahan segar untuk garis smartphone Palm. The 500V Treo datang berpakaian putih gletser dan abu-abu arang dan telah mengalami beberapa perubahan. Yang utama adalah casing bulat, panggilan besar dan tombol end dan nyaman D-pad. Tombol adalah QWERTY tua yang baik.
Smartphone tri-band GSM dengan dukungan 3G/UMTS memiliki kemampuan komunikasi utama, seperti teknologi push Microsoft Direct untuk pengiriman email dari Outlook, download otomatis dari Hotmail / MSN, Gmail dan Yahoo! email setelah diterima. Juga pada papan adalah, sangat nyaman dengan fitur lengkap browser internet, akses ke peta Google dan eBay, serta Vodafone live! dukungan untuk berita, olahraga, dan hiburan di mana saja. Tentu saja, smartphone baru bisa menangani dokumen kantor standar, seperti word, excel dan presentasi PowerPoint, karena dilengkapi dengan perangkat lunak terinstal Pocket Office.
Palm Treo 500V juga memiliki 150 MB built-in memori, dapat diupgrade melalui kartu microSD, kamera 2 megapiksel, yang mampu merekam video juga. Ia juga memiliki Bluetooth v2.0 dengan A2DP dan slot miniUSB.
Mulai bulan Oktober baru Palm Treo smartphone 500V awalnya akan tersedia secara eksklusif untuk pelanggan Vodafone di Jerman, Irlandia, Italia, Belanda, Portugal, Spanyol dan Inggris, dan untuk pelanggan Vodacom di Afrika Selatan. Saat ini tidak ada informasi mengenai harga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar