Minggu, 06 Januari 2013

Pasar pembaruan



2 Juni 2006 | Komentar (66) | Kirim komentar Anda
Tags:
Akhir pekan ini bertepatan dengan dimulainya penjualan resmi ponsel yang sangat menarik yang pasti akan membangkitkan kepentingan rakyat.
Nokia akhirnya membuat model yang tersedia secara komersial yang sangat diantisipasi E70. Nokia E70 adalah ponsel kaya fitur dengan kemampuan konektivitas yang luas seperti 3G, tri-band GSM, GPRS, EDGE, Wi-Fi, Bluetooth, dan port inframerah. Hal ini juga dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel, slot miniSD card dan keyboard QWERTY yang unik. Belum lagi, besar tinggi kualitas tampilan yang menunjukkan Symbian OS 9.1 dengan S60 3rd edition UI dalam 16 juta warna.
 
Nokia E70
Nokia memiliki satu telepon lagi untuk pamer di toko musim panas ini - Nokia 6234 model. Ini adalah versi bermerek Vodafone dari Nokia belum tersedia 6233. Semua dalam semua, itu adalah ponsel 3G dengan kamera 2 megapiksel dan layar 262K besar. Hal yang menarik tentang hal itu adalah bahwa ia menggunakan Seri baru 40 UI dengan menu 3D animasi dan grafis. Hal ini juga menawarkan radio FM dan sejauh konektivitas pergi itu dikemas dengan EDGE, GPRS, HSCSD dan.
 
Nokia 6234
Sony Ericsson akan menyenangkan fans mereka dengan model M600 mereka yang merupakan 15 mm ramping bisnis komunikator tebal menampilkan 3G dan dukungan GPRS dan keyboard QWERTY fungsi ganda. Sony Ericsson M600 memiliki Memory Stick Micro (M2) slot kartu memori dan bekerja dengan Symbian OS 9.1 dengan user interface UIQ. Paket handset dalam beberapa fitur bisnis yang besar tetapi tidak memiliki kamera.
 
Sony Ericsson M600
Samsung juga memiliki beberapa ponsel yang menarik untuk membual tentang di toko-toko ponsel di seluruh dunia musim panas ini. Yang pertama adalah TV ponsel Samsung SGH-P900 yang akan bekerja dengan layanan TV DMB penyiaran yang mulai beroperasi di Jerman pada Mei 2006 - khusus untuk Piala Dunia pertandingan sepak bola. Televisi DMB mobile masih baru di Eropa meskipun agak populer di Korea. Pada awalnya itu akan ditawarkan hanya di beberapa kota di Jerman, sementara pada tahun 2007 itu harus tersedia untuk 75% dari penduduk Jerman. Ini harus memiliki cakupan penuh pada tahun 2010. Penyiaran dengan standar DMB tidak memerlukan penggunaan jaringan GSM. Selain mobile TV dilihat pada 33 x 45 mm QVGA TFT display, P900 Samsung juga akan menawarkan kamera 2 megapiksel, slot kartu microSD, GPRS dan EDGE - semua itu dalam desain clamshell.
 
Samsung P900
Pesaing lainnya Samsung untuk perhatian Anda adalah ponsel yang pasti akan menarik perhatian orang karena itulah apa itu dibangun untuk - itu adalah Samsung SGH-E900. Ini telah dianggap sebagai pesaing langsung dari ponsel LG Chocolate modis yang kita baru-baru Ulasan sejak ponsel Samsung juga dilengkapi dengan keypad sentuh sensitif. Tapi kepala pada perbandingan spesifikasi teknis mereka mengambil E900 jauh ke depan. Telepon slider ramping menawarkan kamera 2 megapiksel, kartu microSD, 2-inch QVGA TFT, 80 MB memori terintegrasi, dan port TV-out. The tri-band GSM dukungan didukung oleh EDGE untuk transfer data yang cepat.

Samsung E900
Dan akhirnya, kejutan panas oleh Motorola datang dalam emas. Bahkan itu emas dan Dolce & Gabbana yang. Anda sudah menebaknya - kita berbicara tentang baru Motorola RAZR V3i. Dirubah ke telepon desainer cantik dengan harga untuk mencocokkan, itu pasti akan membuat beberapa hits sebagai salah satu reinkarnasi terakhir dari jenis sekarat. Telepon akan diproduksi dalam seri terbatas dan akan dijual di butik Dolce & Gabbana di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar