Kamis, 07 Februari 2013

Samsung G600 dengan 5 megapixels



19 Juli 2007 | Komentar (111) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung

Hari ini Harga Samsung Corby secara resmi dikonfirmasi Samsung G600 - cameraphone terbaru dipersenjatai dengan kamera 5 megapiksel yang mengesankan. Menurut produsen, itu harus menjadi slider tertipis di kelasnya dengan ketebalan hanya 14,9 mm.
Samsung G600 adalah produk yang cukup inovatif antara produk handset lain dari produsen Korea. Ia menawarkan antarmuka pengguna yang diperbarui dan pengalaman browsing web unpdated karena browser NetFront baru terintegrasi. G600 memiliki dukungan Bluetooth 2.0 termasuk profil A2DP - nyata mata-penangkap dalam hal ini adalah Bluetooth dual mode nya yang pada dasarnya berarti bahwa Anda dapat memasangkan dengan dua headset stereo Bluetooth atau Anda dapat terhubung ke perangkat Bluetooth lain saat Anda mendengarkan musik secara nirkabel. Tambahan mengesankan dengan kisaran ponsel Samsung, G600 juga olahraga 2.2 "16M warna TFT dengan resolusi (320 x 240 piksel) QVGA. Handset akan memiliki penuh quad-band GSM / GPRS / EDGE berarti dukungan Anda dapat menggunakannya dimanapun Anda memilih untuk pergi berlibur Anda berikutnya.


Meskipun gambar produk Samsung mengungkapkan video sekunder panggilan kamera di sudut kiri atas panel depan, resmi menyatakan bahwa spesifikasi Samsung G600 tidak memiliki dukungan UMTS - dalam hal ini baik kamera akan hadir di masa depan mirip model, atau itu hanya sebuah sensor cahaya ambient. Selanjutnya pada tanggal, G600 juga akan menawarkan radio FM dengan RDS, dukungan USB 2.0, slot microSD, dan port TV-out.
Lima cameraphones megapiksel tidak lagi sesuatu yang revolusioner, tapi tetap, pengumuman handset tersebut akan tetap mengikuti berita. LG KG920 sudah memiliki mereka, Nokia memiliki N95, dan segera Sony Ericsson akan menawarkan K850. Samsung jelas tidak berniat untuk tertinggal. Namun tampaknya bahwa pengguna puas dengan apa yang mobile handset tawarkan dalam hal kualitas foto dan mencari perbaikan di departemen rekaman video. Samsung G600 berjanji untuk memberikan CIF (352x288) perekaman resolusi penuh 30 fps, sementara pada saat yang sama akan dapat merekam bahkan di VGA (640x480 piksel) resolusi, tetapi kemungkinan besar tidak pada 30 fps. Itu tidak terlalu buruk, terbersit dalam pikiran bahwa standar VideoCD menggunakan resolusi CIF video.
Samsung G600 ini diharapkan untuk memulai pengiriman di Eropa pada bulan Agustus 2007, dimulai dengan Inggris, dan harga jalan diharapkan adalah sekitar 400EUR. Selain konten biasa, kotak ritel juga akan mencakup kartu microSD 1GB memori dan nirkabel Bluetooth headset Samsung WEP 210. Anehnya, yang sebelumnya mengumumkan 5 megapiksel Samsung handset, Samsung F700 smartphone, juga karena pada bulan Agustus 2007. Musim panas ini menjanjikan untuk menjadi penuh kejutan menyenangkan teknologi mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar