Sabtu, 12 Januari 2013

Sony Ericsson K850 berjalan 5 megapiksel



14 Juni 2007 | Komentar (403) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony Ericsson
Sony Ericsson meraih penghalang 5 megapiksel dengan cameraphone baru Sony Ericsson K850 Cyber-shot. Handset ini memiliki semua barang yang terlihat dalam Cyber-shot handset sebelumnya namun selain pukulan resolusi itu juga paket secara penuh (3.6 Mbits) dukungan HSDPA.
 
   
Sony Ericsson K850
Sony Ericsson Cyber-shot K850 adalah generasi berikutnya cameraphones kuat oleh Sony Ericsson yang telah lama disimpan tempat pertama ketika datang ke kamera dalam telepon kinerja. Hari ini mereka membuat langkah berikutnya dan beralih ke menggunakan kamera 5 megapiksel.
Selain itu, Sony Ericsson K850 dilengkapi dengan sejumlah pembaruan selama handset dirilis sebelumnya: ia memiliki penutup kamera otomatis, lampu video 3-LED, antarmuka kamera direnovasi, dan browser baru memukul media dengan auto gambar memutar fitur. Memiliki, lebih besar 2,2 "TFT display, dan fitur dukungan jaringan diperpanjang seperti tri-band HSDPA (3.6 Mbits) dan quad-band GSM / GPRS / EDGE. Itu semacam solusi adalah biasa bagi Sony Ericsson karena sampai sekarang mereka menawarkan perangkat EDGE-enabled dan UMTS-enabled identik secara terpisah. Sekarang untuk pertama kalinya kita melihat 3G plus EDGE all-in-one.
Selain itu, handset mempertahankan semua aslinya K810 spesifikasi seperti xenon flash, kamera video panggilan sekunder, Bluetooth stereo, dukungan USB, FM radio dan slot kartu memori M2 (dengan kartu 512MB untuk dimasukkan dalam paket ritel ). Slot kartu memori layak perhatian khusus karena ini adalah upaya pertama dalam SE menggunakan dukungan kartu ganda - itu bisa menjadi tuan rumah baik kartu M2 serta kartu microSD. Dalam hal ukuran, K850 baru akan sama dengan Sony Ericsson K810 menjaga pengukuran yang sama dan menambahkan hanya 3g berat tambahan. Sony Ericsson K850 membawa solusi desain benar-benar inovatif - navigasi D-pad (ditandai dengan persegi panjang hijau pada foto) dibuat bagian dari keypad alfanumerik, sedangkan softkeys sangat kecil. Alasan yang paling mungkin untuk solusi tersebut jelas kebutuhan untuk menyesuaikan tampilan yang lebih besar sekaligus mempertahankan ukuran yang lebih tua dan faktor bentuk.
Dalam hal kemampuan video Sony Ericsson akhirnya membuat tanda dalam portofolio mereka - ini adalah yang kedua dari handset mereka untuk fitur merekam video dalam resolusi QVGA pada 30 fps (yang pertama adalah Sony Ericsson W900). Fitur ponsel biasa diproduksi oleh SE sejauh ini dikenal dengan rekaman sedikit mereka @ video QCIF 15fps, sementara bahkan smartphone terbaru Sony Ericsson P1 dan Sony Ericsson W960 merekam video QVGA @ 15fps di saja. Sony Ericsson W910 Walkman kaya fitur ponsel juga akan merekam video dalam QVGA @ 15fps saja. Kita tentu berharap bahwa VGA @ 30fps tidak akan jauh sejak QVGA sudah usang.
Ketika datang ke musik Sony Ericsson K850 dilengkapi dengan Music Player 3.0 yang hampir sama dengan verion baru mengumumkan 3.0 dari pemutar Walkman yang harus dilihat dalam ponsel Sony Ericsson W910 Walkman. Selanjutnya pada tanggal, K850 dilengkapi dengan efek cahaya gaya yang sesuai dengan irama lagu yang sedang diputar. Sekali lagi, seperti W910, Sony Ericsson K850 memiliki sensor gerak built-in tapi apakah itu dapat digunakan untuk mengontrol pemutar musik (dengan Shake control dijelaskan di sini).
Sony Ericsson K850 akan tersedia di Green Blue Velvet atau Luminous pada awal Q4 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar