Minggu, 06 Januari 2013

Sony Ericsson V630 untuk Vodafone



23 Mei 2006 | Komentar (59) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony Ericsson

Hari ini Sony Ericsson mengumumkan V630 - versi bermerek Vodafone dari handset K610 mereka yang karena memukul rak pada awal musim panas 2006. V630 yang ditata dalam warna hitam dan oranye dan dilengkapi dengan tema visual kustom Vodafone. Desain fitur Walkman sukses navigasi D-pad yang berubah menjadi combo navigasi musik selama pemutaran musik.
V630 diproduksi secara eksklusif untuk Vodafone Group dan pelanggan mereka. Ponsel ini memiliki 1,9 inci 262k warna layar TFT dengan resolusi 176x220 piksel, dukungan 3G penuh untuk transfer data yang cepat dan layanan diperpanjang Vodafone, kamera 2 megapixel (tanpa autofocus), Memory Stick Micro (M2) slot kartu, Bluetooth , dan USB 2.0 dukungan.
Handset ini dirancang untuk memanfaatkan semua layanan 3G yang ada ditawarkan oleh Vodafone, termasuk panggilan video dengan kamera depan VGA berdedikasi dan Mobile TV streaming, serta layanan Radio DJ baru. Ini adalah layanan radio streaming, pribadi yang memungkinkan Anda untuk memilih lagu yang paling Anda sukai. Yang memastikan bahwa Anda mendapatkan aliran radio sepenuhnya disesuaikan langsung memainkan lagu-lagu favorit Anda. Apa yang lebih, Anda dapat dengan mudah memesan dan membeli secara online melalui telepon.
Fitur musik handset yang didukung oleh Memory Stick Micro Card 256MB dan headset stereo. Memory Stick Micro masih standar baru dan agak tidak populer tetapi harus menambah kecepatan musim panas ini.
Perangkat mobile juga menawarkan terkenal Sony Ericsson Kendali HTML browser bersama dengan built in RSS feed reader.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar