Sabtu, 12 Januari 2013

Sony Ericsson W880 penerus bocor



24 Sep, 2007 | Komentar (65) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony Ericsson
Telepon lain Walkman bermerek oleh Sony Ericsson tampaknya berada di bawah jalan, informasi yang tidak resmi telah bocor di internet. Untuk sampai ke titik, 3,2 megapiksel Sony Ericsson Walkman sedang dijual di situs Polandia. Ini memang terlihat nyata dan bukan hanya boneka lain. Hanya sekilas hal itu sudah cukup untuk meyakinkan kita bahwa ponsel ini bisa menjadi apa-apa selain penerus dari Sony Ericsson W880 yang sangat populer.
 
Diketahui 3,2 megapiksel Sony Ericsson Walkman bocor
Ponsel baru meningkatkan panggilan video kamera sekunder bersama dengan kamera 3,2 megapiksel yang telah disebutkan. Tidak ada informasi apakah akan olahraga autofocus tetapi, mengingat praktek yang biasa Sony Ericsson, tidak adanya satu akan dianggap mengejutkan. Perangkat akan tebal hanya 12mm, yang lebih dari W880 tapi masih ketebalan yang layak. Meskipun informasi yang tersedia saat ini cukup jarang, kita bisa memastikan bahwa penerus, seperti W880 aslinya, akan tri-band GSM dan UMTS diaktifkan, dengan Bluetooth dan dukungan USB juga di kapal. Memori telepon pengguna akhir adalah 25 MB, dapat diupgrade melalui Memory Stick Slot Micro (M2) kartu. Hal ini tentu perlu disebutkan bahwa Sony Ericsson telah meninggalkan keypad aneh yang digunakan dalam W880, memilih yang lebih konvensional saat ini.
Detail yang menarik, diungkapkan oleh penjual, adalah bahwa antarmuka menu baru Sony Ericsson Walkman adalah sama seperti yang ada di K850 cameraphone terbaik Sony Ericsson. Dilihat dari screenshot antarmuka kami peroleh, ini sangat mungkin. Meskipun kualitas mereka tidak-begitu-besar, itu jelas terlihat bahwa ponsel memiliki Pusat Media yang sama, seperti yang terlihat di K850. Sebuah sedikit perbedaan adalah melihat di menu kamera. Modus bidikan BestPic digantikan oleh modus burst, yang memiliki serupa tapi masih belum kinerja yang sama. Sebuah foto sampel dari kamera telepon juga tersedia dan kami berharap hal ini membantu mendapatkan kesan pertama yang lebih baik dari handset.
   
Antarmuka yang paling mungkin sama seperti di Sony Ericsson K850 • Contoh foto dibuat dengan kamera telepon
Pada tahap ini tidak ada informasi mengenai ketersediaan dan harga tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar