Sabtu, 12 Januari 2013

Telepon satelit menjadi lebih murah



21 Juni 2007 | Posting komentar Anda
Tags:

Thuraya, Uni Emirat Arab yang berbasis satelit telekomunikasi perusahaan, adalah meletakkan upaya untuk membuat layanan telepon satelit yang menarik bagi khalayak yang lebih luas. Program layanan baru prabayar datang dengan nama "ThurayaECO", yang menetapkan fokus pada aspek terjangkau mereka. Rencana prabayar baru akan memperkenalkan kartu SIM yang biaya hanya 5 dolar AS bukannya 99 dolar AS dan akan menawarkan harga panggilan dari US $ 0,20-0,39 per menit. Layanan satelit yang tersedia di sejumlah besar negara-negara Eropa dan Afrika serta beberapa orang Asia dan harga ini biaya baru yang diharapkan mampu menyaingi tingkat GSM dengan sukses.
Saat ini, Thuraya menawarkan tiga pilihan handheld satelit, dengan salah satu dari mereka menjadi Thuraya SG-2.520 yang menggabungkan kedua kemampuan menelepon satelit ditambah tri-band GSM. Handset ini juga mendukung layanan ThurayaGmPRS untuk menikmati satelit mobile internet-on-the-go.





Thuraya press release
ABU DHABI, 17 Juni 2007 - Memulai rencana baru untuk membuat telepon satelit lebih menarik bagi masyarakat umum, Thuraya ini kembali meluncurkan layanan mobile satelit dengan tingkat rendah baru yang hingga 70% lebih murah daripada saat ini diterapkan di 77 Afrika , Asia dan negara-negara Eropa di seluruh dunia.
Dicap sebagai "ThurayaECO" untuk mencerminkan daya tarik ekonomis, layanan prabayar baru telah dirancang untuk menawarkan pengguna telepon satelit genggam di negara-negara yang, kompetitif terestrial seperti harga untuk layanan satelit premium yang menyediakan cakupan, selimut terganggu tidak hanya di perkotaan pusat tetapi juga di daerah-daerah terpencil dan pedesaan di bawah jejak Thuraya itu.
Layanan baru, yang tersedia di 77 negara, akan melakukan penghematan besar bagi pelanggan telekomunikasi di pasar sasaran. Dibandingkan dengan layanan utama prabayar Thuraya itu, harga ThurayaECO akan hampir 70% lebih murah untuk panggilan dari Thuraya untuk pengguna Thuraya dan sampai 55% lebih rendah untuk panggilan nasional (panggilan dari Thuraya ke nomor telepon dalam negara yang sama). Dan untuk sambungan internasional langsung (IDD) panggilan, harga akan sampai 50% lebih murah daripada yang tersedia di pasar nasional, tergantung pada berbagai tujuan.
Di bawah ini layanan yang inovatif, Thuraya-to-Thuraya panggilan akan dikenakan biaya sebesar US $ 0,20 per menit, sedangkan kedua panggilan nasional dan internasional dari telepon Thuraya akan dikenakan biaya sama pada tingkat rendah yang sama sebesar US $ 0,39 per menit untuk tujuan apapun.
"Sebagai operator satelit terkemuka ponsel kawasan meliputi mayoritas negara-negara berkembang, kita merasa bertanggung jawab dan komitmen sosial terhadap masyarakat yang memungkinkan kita dan membuat akses ke layanan telekomunikasi yang modern dalam jangkauan mereka," ujar Thuraya CEO Mr Yousuf Al Sayed.
"Dengan kebijakan sosial perusahaan (CSR) tanggung jawab dalam pikiran, dan untuk memastikan bahwa layanan Thuraya dibuat terjangkau untuk segmen seluas mungkin di negara-negara berkembang, kami telah memperkenalkan kartu SIM baru yang biaya hanya US $ 5, dibandingkan dengan AS yang sudah ada $ 99 SIM denominasi kartu, "tambah CEO Thuraya itu.
Mr Al Sayed menegaskan bahwa Thuraya, yang memiliki pelanggan terbesar di dunia dasar untuk layanan genggam satelit, diatur untuk mendefinisikan kembali persembahan telekomunikasi satelit di pasar regional. "Dengan tingkat ThurayaECO dari US $ 0,20 per menit, kartu satu tahun SIM yang biaya hanya US $ 5, dan fitur lengkap hidup generasi ponsel 2 satelit yang identik dengan GSM dalam ukuran dan sleekness, Thuraya adalah galvanizing permintaan pada layanan telepon satelit dan merubah itu dari sebuah produk niche untuk beberapa, menjadi pilihan down-to-earth yang menarik bagi orang-orang rata-rata kebanyakan, "katanya.
Kartu US $ 5 baru SIM akan memiliki validitas 12 bulan dari panggilan pertama, berisi senilai US $ 2 kredit airtime dan dapat diperpanjang setiap tahun dengan biaya US $ 5.
Dengan ThurayaECO, Thuraya mengharapkan untuk secara signifikan meningkatkan persepsi harga persembahan telekomunikasi satelit yang telah berlaku di pasar global dan regional selama bertahun-tahun.
Menurut seorang analis industri, harga ThurayaECO yang teramat rendah untuk bisnis satelit mobile dan dalam kebanyakan kasus bersaing dengan layanan GSM di Eropa bahkan jika Anda tidak sedang jelajah. Jika dibandingkan dengan biaya jelajah GSM, GSM tidak berdiri kesempatan. Ini harus membongkar pasar baru.
Perseroan mengantisipasi untuk melihat adopsi penting dari layanan mobile satelit setelah pengenalan sangat menggembirakan, dan bahkan lebih menguntungkan, tarif panggilan dibandingkan dengan yang ditawarkan oleh jaringan GSM lokal.
ThurayaECO layanan prabayar, yang secara resmi dimulai pada tanggal 31 Mei 2007, tersedia di 49 negara Eropa, 23 negara Afrika dan 5 negara Asia, seperti yang ditunjukkan dalam tabel ini: layanan ThurayaECO prabayar, yang secara resmi dimulai pada tanggal 31 Mei 2007, tersedia di 49 negara Eropa, 23 negara Afrika dan 5 negara Asia, sebagai berikut:
Eropa: Albania, Andorra, Armenia, Austria, Azerbaijan, Belarus, Bosnia dan Herzegovina, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Georgia, Jerman, Gibraltar, Yunani, Hungaria, Islandia, Spanyol, Swiss, Turki , Ukraina, Irlandia, Italia, Kyrgyzstan, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Makedonia, Malta, Moldova, Monaco, Montenegro, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Slovakia, Serbia, Slovenia, Swedia, Tajikistan, Turkmenistan Afrika: Burundi, Kamerun, Mesir, Eritrea, Ethiopia, Gambia, Ghana, Guinea Khatulistiwa, Guinea-Bissau, Liberia, Mali, Mauritania, Maroko, Mozambik, Rwanda, Senegal, Sierra Leone, Somalia, Tunisia, Uganda, Zambia, Zimbabwe Asia: Bangladesh , Bhutan, Nepal, Oman, Suriah, Kazakhstan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar