Senin, 31 Desember 2012

Spesifikasi Dan Harga HP Mito S500


mito s500 adalah product terbaru dari hp mito dengan penampilan yang amat unik. sesudah sekian waktu kebelakang mito pernah melucurkan dengan style tabletnya, saat ini vendor local ini memamerkan ke pasaran sesuatu ponsel dengan style jam tangan.

karenanya ada mito s500 di pasaran dapat menarik perhatian beberapa orang, dikarenakan walau penampilan yang tampak dengan kasat mata yang nyaris menyerupai sesuatu arloji atau jam tangan nyatanya s500 tidak cuma perangkat telephone biasa.

di balik penampilan dinamis yang nyaris serupa dengan sesuatu jam tangan mito hp s500 dapat di pakai untuk telephone serta sms layaknya sesuatu ponsel genggam pada umunya. apalagi telephone ini dapat beri dukungan jaringan dualband gsm.

usung sesuatu layar sentuh berukuran lebih kurang 1. 44 inci yang di operasikan dengan pemakaian stylus pen ini terasanya nyaman bila di gunakan oleh kita didalam berhubungan dengan kerabat kita. sesungguhnya menggunakan telunjuk jari juga dapat di pakai tetapi dikarenakan kapasitasnya tetap resertive lantas sedikit susah bila pakai telunjuk jari.



tak hanya dengan layar sentuhnya telephone ini juga beri dukungan sebagian aplikasi yang lain layaknya mp3/mp4 player, radio fm, serta aplikasi canggih yang lain yang dapat anda peroleh dari telephone ini.

disamping itu kita juga di berikanlah earphone bluetooth dengan gratis yang dapat di gunakan baik untuk mendengarkan lagu atau juga di pakai di waktu kita tengah menelpon. untuk spesifikasi serta harga mito s500 yang lebih jelasnya silakan anda simak tabel dibawah ini.

spesifikasi lengkap hp mito s500
jaringan 2g gsm 900 / 1800
3g -
4g -
layar tipe tft touchscreen
ukuran 1, 44 inci
dimensi ukuran 73, 2 kali 47 kali 16, 2 mm
berat -
memori internal 32 mb
external -
kamera primer cif
sekunder tidak
data 3g tidak
edge tidak
gprs ya
wlan tidak
bluetooth with a2dp
usb/port ya
fitur os -
cpu -
browser wap
gps tidak
messaging sms, mms
java -
baterai tipe standard battery, li-ion 400mah
standby -
talk time -
harga hp mito s500
harga baru : rp. 350. 000, -
harga bekas : rp. -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar