Kamis, 07 Februari 2013

5 megapiksel Samsung G800 bocor



26 Juli 2007 | Komentar (161) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung
Update: Anda dapat memeriksa foto-foto hidup kami dari peluncuran resmi Samsung G800, yang berlangsung di London pada tanggal, 29. Terlihat dari perangkat telah sedikit berubah dari apa yang kita lihat pada gambar bocor. Anda juga dapat kita lihat spesifikasi lengkap dari handset, yang sekarang tersedia.
Lain high-end kamera ponsel dari Samsung tampaknya berlangsung, informasi tidak resmi telah bocor. Slider Samsung G800 memiliki kamera auto fokus 5 megapiksel dengan 3x optical zoom dan kemungkinan penerus dari Samsung G600, yang baru-baru ini diumumkan.
Samsung G800 dikenali untuk desain yang stylish dan lebih baik integrasi kamera dengan tombol kamera khusus dan xenon flash. Bagian belakang telepon termasuk unsur-unsur, melekat pada badan kamera canggih - penutup kulit seperti khusus memastikan pegangan yang lebih baik, serta lensa dan xenon flash nyaman ditutupi oleh tutup lensa stylish. Panel depan merebut perhatian dengan tampilan yang besar. Faktor bentuk yang mudah diidentifikasi sebagai slider, tapi mungkin juga menawarkan antarmuka berbasis sentuhan pengguna dan tidak ada tombol hardware.

Samsung G800
Fitur lain dari Samsung G800 termasuk Bluetooth, USB support, 3G atau HSDPA konektivitas dan speaker stereo. Kami agak ragu-ragu tentang keberadaan dukungan 3G, karena sebagian besar handset 3G-enabled Samsung keluar di bawah Z-series. Seperti yang belum, tidak ada informasi yang tersedia pada kemampuan merekam video dari perangkat.
Meskipun ponsel optical zoom diaktifkan bukanlah sesuatu yang baru di pasar seperti yang telah kita menyaksikan datang ke cahaya Nokia N93, Nokia N93i, Sharp 902, Sharp dan Sharp 903 904, Samsung G800 terlihat seperti cepat menjadi favorit umum ketika hits rak-rak. Hal ini diharapkan terjadi pada bulan-bulan awal tahun 2008.

sumber



Tidak ada komentar:

Posting Komentar