Kamis, 07 Februari 2013

Samsung P520 berasal, L600, P260, S720i



24 Juli 2007 | Komentar (14) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung
Beberapa tambahan baru untuk keluarga Samsung akan tiba di kancah ponsel. Terlepas dari P520, yang tampaknya menjadi permata dalam koleksi ponsel baru, sisanya dimaksudkan untuk mengisi beberapa kesenjangan dalam portofolio mid-range perangkat Samsung.
Yang paling menarik di antara para pendatang baru tampaknya menjadi P520 Samsung - handset touchscreen kartu kredit berukuran. Ini harga samsung galaxy s3 memiliki antarmuka sepenuhnya berbasis sentuhan dan QVGA touch-sensitive display, mampu menampilkan hingga 262 ribu warna. Ini juga olahraga kamera 3 megapiksel dan slot kartu memori microSD di atas 50 MB memori internal. Bluetooth A2DP-enabled adalah fitur lain dari iPhone-wannabe. The P520 Samsung juga olahraga Wi-Fi kemampuan dengan UMA.

Samsung P520
Setelah UMA Anda inginkan berarti bahwa setiap kali ada hotspot Wi-Fi dapat diakses di dekat Anda, baik itu rumah, kantor atau universitas, atau hanya di jalan, harga samsung galaxy fit perangkat dapat terhubung ke itu dan menggunakan koneksi untuk membuat dan menerima panggilan dan mengirim dan menerima data yang sama dengan menggunakan nirkabel VoIP-telepon pada ponsel GSM Anda. Handset akan dapat beralih koneksi antara jaringan akses radio berlisensi seluler dan jaringan Wi-Fi bahkan di tengah panggilan tanpa pengguna pernah memperhatikan. Perbedaan yang paling penting dari teknologi VoIP dikenal secara luas adalah bahwa UMA adalah setelah semua terkait erat dengan jaringan radio mobile, yang digunakan untuk routing, otentikasi dan penagihan. Sebuah panggilan dimulai dengan menggunakan antarmuka Wi-Fi akhirnya mencapai jaringan inti 2G melalui jaringan UMA dan, sekali sinyal ditransfer, menjadi tidak bisa dibedakan dari sisa lalu lintas seluler. Pelanggan menggunakan UMA dapat mengambil keuntungan dari jangkauan indoor lebih baik dan kecepatan data yang lebih tinggi, ketika mengakses WLAN lokal. Jangan membuang harapan Anda untuk panggilan bebas keluar dari jendela saja belum, karena teknologi memungkinkan UMA-enabled perangkat yang akan digunakan sebagai handset VoIP biasa. Tapi itu tentu saja terserah kepada produsen untuk memutuskan apakah akan memblokir bahwa fungsi atau tidak.
Samsung P260 adalah slider, yang juga memiliki fitur Wi-Fi dan UMA, serta kamera 2 megapiksel. Sayangnya, ia mampu merekam video dalam QCIF (176 x 144) resolusi saja. P260 adalah penerus dari Samsung P200 dan dilengkapi dengan layar warna TFT 262 menampilkan resolusi 240x320 pixel. Samsung P260, yang ketersediaan dan harga masih tetap tidak diketahui, juga memiliki port USB dan Bluetooth dengan profil A2DP, yang memungkinkan untuk mendengarkan musik pada headphone stereo Bluetooth. Ini juga memiliki 25 MB memori internal, yang dapat diperpanjang pada berkat permintaan untuk slot kartu microSD yang tersedia.

Samsung P260
The S720i Samsung adalah versi low-end dari Samsung S730i baru ini mengumumkan dan keduanya designwise cukup mirip. The "i" dalam sebutan model mereka singkatan dari "i-mode diaktifkan". I-moder bergaya S720i dengan keypad sentuh sensitif dilengkapi dengan kamera 1,3 megapiksel, yang dapat merekam video dalam CIF (352 x 288 piksel) resolusi. Ini juga olahraga slot kartu memori microSD untuk meningkatkan memori internal 20MB, yang berkurang secara signifikan dibandingkan dengan S730i tersebut. Samsung S720i hadir dengan layar warna TFT 65K dengan resolusi tidak begitu mengesankan 128 x 160 piksel. S720i memiliki Bluetooth bersama dengan port USB tapi kemampuan A2DP dari S730i tidak tersedia di sini. Semua dalam semua, S720i Samsung adalah tambahan yang wajar untuk i-mode jajaran ponsel, memiliki dimensi yang relatif kompak dan kemampuan cukup baik. Tidak ada kata ketersediaan dan harga belum.

Samsung S720i
Handset berikutnya Korea adalah Samsung L600, yang terkenal untuk warna ungu dan desain yang stylish. Ini memiliki kamera 1,3 megapiksel, slot memori microSD card, serta radio FM. Ia datang dengan 176 220 piksel layar warna 262K x dan Bluetooth dengan profil A2DP. Samsung L600 fitur hanya 15 MB memori internal dan hanya mampu merekam video dalam resolusi QCIF. Masih belum ada informasi mengenai ketersediaan dan harga.

Samsung L600
Semua telepon sejauh datang dengan tri-band GSM / GPRS / EDGE support dan sayangnya tak satu pun dari mereka memiliki kemampuan 3G.
Penguatan terakhir adalah remake dari Samsung Z720 sudah terkenal, dijuluki Mclaren Mercedes edition dan dibuat khusus untuk Vodafone - itu menambah rasa baru dengan spesifikasi yang sudah diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar