Kamis, 07 Februari 2013

Aplikasi Nokia Maps upgrade



11 Sep, 2007 | Komentar (65) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia

Nokia memperkenalkan versi baru dari luas populer Nokia Maps, aplikasi untuk routing dari A B ke dalam pengalaman browsing bumi yang memungkinkan Anda untuk memperbesar dari dunia ke tujuan yang diinginkan.
Hal ini bebas untuk men-download dari situs perusahaan Finlandia tetapi pada tahap ini jumlah ponsel yang kompatibel agak terbatas. Ini termasuk sejumlah N-series model seperti Nokia N70, Nokia N72, Nokia N73, Harga Nokia Asha 303 N76, Nokia N93i serta andalan perusahaan Nokia N95, secara alami. Pemilik dari dua utusan Nokia E61 dan Nokia E61i serta mereka dari Nokia E65 dan Nokia E90 juga akan dapat menikmati manfaat dari aplikasi Maps diperbarui. Hanya dua perangkat luar N dan seri E ponsel yang mendukung versi baru Harga Nokia X5 6110 navigator dan Nokia 6120 classic. Kami belum melihat apakah ponsel lebih banyak akan ditambahkan ke daftar ini oleh pengembang Nokia.
Aplikasi Nokia Maps sendiri ditingkatkan dengan antarmuka pengguna baru yang efisien dan download data counter untuk membantu pelacakan data yang digunakan. Indikator GPS status yang sangat cukup adalah ekstra akhir dalam kemasan baru. Bukan upaya buruk sama sekali, terbersit dalam pikiran bahwa hanya sekitar enam bulan telah berlalu sejak versi awal dirilis. Kabar buruknya adalah bahwa suara turn-by-turn navigasi tetap dikenakan biaya, namun dengan versi baru aplikasi tersebut tersedia gratis tiga hari percobaan. Ini harus baik untuk pengguna untuk menempatkan aplikasi Nokia Maps pada tes dan memutuskan apakah itu tidak baik dan layak beli.
The Map Loader aplikasi, yang memungkinkan peta untuk diupload ke perangkat, juga ditingkatkan dengan file panduan suara, memungkinkan untuk upload. Selain itu, Nokia mengklaim software upgrade sampai dengan 10 kali lebih cepat dari versi aslinya. Cakupan peta diperpanjang kini telah berkembang menjadi 150 negara, dengan lebih dari 50 dari mereka dilayari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar