Sabtu, 12 Januari 2013

Motorola ROKR E8 dan ROKR E7 pop up



31 Agustus 2007 | Komentar (77) | Kirim komentar Anda
Tags: Motorola
Foto dari dua handset yang sangat menarik bocor hari ini - Motorola ROKR mendadak E7 dan ROKR E8. Seri ROKR tradisional termasuk musik yang berorientasi handset dan jelas kedua tidak akan menyimpang dari pak baik.
Motorola ROKR E8 adalah handset bar ultra tipis berbentuk dengan Java / Linux berbasis antarmuka. Sejauh spesifikasi benar-benar jauh dari rinci tetapi sejauh sebuah website China menyampaikan itu kita harus mengharapkan 2GB memori terintegrasi dan slot kartu memori microSD. Ini juga memiliki kamera 2 megapiksel (tidak ada auto fokus, maaf!) Dan banyak tombol sentuh yang sensitif. Seperti biasa untuk Motorola port miniUSB juga tersedia. Sebagai handset musik sejati itu juga dilengkapi dengan 3,5 mm jack audio standar.
   
Motorola ROKR E8 - terlihat cukup nyata
Tombol sepenuhnya sentuhan-sensitif tetapi untuk setiap kunci ada tunas kecil yang membantu orientasi taktil. Kedengarannya menarik, cukup, kita akan mengatakan - berharap untuk mendengar rincian lebih lanjut dari Motorola sendiri.
 
Tombol touchsensitive dalam tindakan: mode alfanumerik dan audio
Motorola ROKR E7 adalah perangkat bocor lainnya, yang tampaknya tidak nyata seperti E8, meskipun - jadi ingatlah bahwa itu hanya mungkin berubah tipuan. Spesifikasi yang diharapkan dengan cara dipompa - layar sentuh TFT dengan resolusi VGA, kamera 5 megapiksel dengan 3x optical zoom dan xenon flash, GoForce 5500 graphics accelerator, GPS, Wi-Fi dan 2GB memori internal, hanya untuk menyebutkan beberapa. Dan semua itu dikemas ke dalam tubuh berdiri di hanya 14 mm ketebalan. Nah, melihat hal itu terdengar lebih dari kebohongan lemak jika Anda bertanya kepada kami. Sudahlah, kita lihat bayi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar