Minggu, 06 Januari 2013

Upcoming Motorola L7e



30 Oktober 2006 | Komentar (59) | Kirim komentar Andari
Tags: Motorola

Motorola meluncurkan English Version terbarunya bahasa Dari Motorola L7 lumayan tenar. English Version Baru inisial disebut Motorola L7e Dan memiliki sejumlah upgrade. The Akan ponsel tersedia Illustrasi menyelesaikan biru metalik Dan menawarkan Kamera 1,3 megapiksel. Antarmuka menu JUGA mendapat facelift Dan sekarang menyerupai Yang digunakan di Motorola KRZR. Baru Motorola L7e JUGA MANFAAT bahasa Dari kemampuan KOMUNIKASI Data diperpanjang, Yang berarti bahwa sekarang mendukung EDGE Artikel Baru video streaming, Serta profil Bluetooth A2DP untuk mendengarkan musik PADA headset stereo Bluetooth.
Antarmuka Yang diperbarui membawa Serta aplikasi untuk Editor Media Yang Akan memungkinkan pengguna memutar, mempertajam atau mengaburkan GAMBAR mereka, atau bahkan menambahkannya bingkai Dan Warna latar belakang. Selain ITU, handset Akan memiliki hingga 20MB Memori pengguna internal yang bertentangan Artikel Baru Yang 5MB Dalam, Motorola L7.
Lain fitur Bahasa Dari Motorola L7e cukup banyak identik Artikel Baru model yang terkenal L7. Inisial adalah quad-band GSM / GPRS support, slot microSD Kartu Memori, Dan Slot miniUSB.
The Motorola L7e harus tersedia PADA Akhir years 2006.
GSMArena.com JUGA menawarkan Andari kesempatan untuk melihat video yang kehidupan Nyata bahasa Dari L7e Motorola, Yang disediakan oleh mitra Kami Bahasa Dari mobilport.hu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar