Minggu, 06 Januari 2013

HTC: mengubah jalur cepat



18 Juni 2006 | Komentar (15) | Kirim komentar Anda
Tags:
Banyak telah terjadi di sekitar produsen Taiwan Windows Mobile dan Smartphone Pocket PC High Tech Computer Corp (HTC) bulan ini. Tampaknya itu akan meninggalkannya nama merek Qtek sangat populer di Eropa demi memproduksi dan menjual perangkat di bawah merek sendiri - HTC.
HTC adalah terbesar di dunia Windows Mobile perangkat produsen dan telah memproduksi perangkat genggam untuk kliennya: besar jaringan operator seperti Orange, T-Mobile, O2 bawah ODM (Original Design Manufacturer) kontrak dan OEM besar (Original Equipment Manufacturers) seperti Hewlett -Packard dan Dell. Selain semua itu, HTC mempertahankan merek sendiri meskipun mereka tidak terlibat langsung dengan penjualan atau pemasaran.
Daftar semua model HTC
Semuanya dimulai pada hari pertama bulan Juni 2006 ketika HTC secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengakuisisi lebih dari 50 persen% dari saham Dopod. Ini akan menjadi cara Dopod anak perusahaan HTC dan mereka akan menggunakan merek di pasar Asia. Ponsel terbaru HTC yang dibuat untuk Dopod adalah ponsel StrTrk berdasarkan pada platform Bintang HTC Trek - sama sebagai perangkat terakhir yang dijual dengan merek Qtek - clamshell 8500.
Pada 15 Juni 2006 HTC membuat pernyataan bahwa mereka tidak lagi memproduksi handheld bawah di-rumah mereka merek Qtek. Perusahaan akan terus mendukung lini produk yang sudah diproduksi namun sampai sekarang mereka memulai lini produk baru dengan merek mereka sendiri - HTC. Menurut HTC, baru mereka tidak akan bersaing dengan perangkat diproduksi untuk merek lain karena HTC baru PocketPCs dan Smartphone tidak akan tersedia di daerah dimana terdapat operator merek handset HTC. Alasan untuk itu adalah bahwa ODM dan OEM manufaktur akan tetap menjadi bagian penting dari bisnis mereka.

Logo baru HTC
Perubahan merek akan jauh melampaui perubahan tag nama sendiri. Untuk pertama kalinya HTC akan terlibat langsung dalam penjualan dan strategi pemasaran dan dalam memberikan dukungan teknis kepada pelanggan akhir. Seiring dengan produk baru perusahaan akan bekerja aktif pada penjualan clamshell 8500 terbaru Qtek.
Penambahan pertama untuk lini produk baru HTC TyTN dan HTC MTeoR. Bahkan kita telah terakhir perangkat ini untuk Anda dalam "pertama melihat" preview. Pada saat kami membuat preview kami, perangkat yang kita kenal sebagai Qtek 9600 (TyTN) dan Qtek 8600 (MTeoR) dan tak satu pun dari dua secara resmi diumumkan dan tidak ada informasi dari produsen. Perangkat yang diumumkan sekarang tampak hampir sama sebagai perangkat kita diuji - dengan satu perbedaan besar meskipun: selain 3G transfer data yang cepat, Qtek9600/MTeoR model uji kami juga memiliki kamera VGA sekunder untuk panggilan video yang jelas kurang dalam baru HTC MTeoR.
 
HTC TyTN
HTC TyTN adalah ponsel PocketPC berdasarkan platform HTC Hermes, berat 180 g dan menawarkan tri-band GSM, UMTS, GPRS, EDGE, Wi-Fi, Bluetooth, pilihan konektivitas Infrared dan mini-USB plus touchscreen 2.8-inch besar TFT display, keyboard QWERTY geser, sebuah slot kartu memori microSD, kamera 2 megapiksel dan Windows Mobile 5.0 OS. Intinya adalah prosesor Samsung yang kutu pada kecepatan 400 MHz dan menarik daya dari baterai 1.350 mAh Li-Poly.
The MTeoR HTC adalah Smartphone didasarkan pada platform Breeze HTC dengan berat 120 g. Ini fitur tri-band GSM, UMTS, Bluetooth, port inframerah dan port mini-USB. Memiliki 2,2 inci warna TFT, kamera 1,3 megapiksel, slot kartu microSD dan Windows Mobile 5.0 OS. Perangkat ini didukung oleh prosesor Samsung 300 MHz berjalan pada dan memiliki 1.190 mAh Li-Poly baterai. Sayangnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar