Sabtu, 12 Januari 2013

Sarang O2 Cocoon baru mendapat



14 Juni 2007 | Komentar (12) | Kirim komentar Anda
Tags: O2
Hari ini O2 resmi mengumumkan merek clamshell baru musik mobile yang disebut Cocoon 02. Stylish dan dikemas dengan fitur multimedia handset modis baru ini dirancang dengan satu hal dalam pikiran - yang luar biasa dan belum kaya fitur.
   
O2 Cocoon
The Cocoon O2 adalah musik-sentris quad-band dengan dukungan 3G clamshell. Hotel ini memiliki 2 GB memori internal ditambah slot microSD card yang tersedia memungkinkan untuk topping up dengan sampai 2 GB lebih. The Cocoon O2 memiliki warna 262K TFT dengan resolusi QVGA (240 x 320 piksel) dan layar LED eksternal dengan indikator ikon. Ponsel ini juga dilengkapi radio FM dengan RDS, dukungan Bluetooth A2DP stereo headset, USB, dan kamera 2 megapiksel autofocus.
Headset yang datang dalam kotak memiliki jack 3,5 mm pada remote control-nya. Ini berarti Anda dapat menikmati musik di headphone favorit Anda. Handset ini juga menawarkan tombol musik khusus sisi plus roda scroller. Produsen menjanjikan hingga 15 jam pemutaran musik terus menerus. The Cocoon O2 memiliki Nest, sebagaimana mereka menyebutnya, atau sebuah docking station dengan speaker terintegrasi.
Layar eksternal yang unik biru dapat menampilkan waktu, status baterai, informasi 'sekarang bermain', FM radio RDS feed, ID pemanggil dan juga awal dari pesan teks saat mereka tiba.
Desain clamshell biasa dibuat oleh Studio Syntes, yang terkenal untuk latihan industri mereka desain untuk menciptakan handset konsep.
The Cocoon O2 akan tersedia untuk dijual dari Agustus 2007.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar