Minggu, 06 Januari 2013

Sony Ericsson W850 dan 4 lebih



18 Mei 2006 | Komentar (122) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony Ericsson
Sony Ericsson baru saja mengumumkan 5 mereka handset mobile baru yang ditargetkan pada ceruk pasar yang berbeda. Mereka adalah dua ponsel Walkman W850 dan W710, dua Z-series ponsel clamshell Z710 dan Z550 dan akhirnya, M608.
Yang pertama adalah WALKMAN baru lahir mewakili kelanjutan dari handset musik yang sangat sukses seri. Kita berbicara tentang SE W850, dan ya, kita juga berbicara tentang 3-band GSM dan dukungan UMTS, 262 ribu warna TFT QVGA dan kamera 2 megapiksel bekerja dalam mode (landscape) sepenuhnya horisontal. Kamera ini memiliki flash LED tapi sayangnya, autofocus tidak. Ada juga radio FM dengan dukungan RDS, HTML browser dengan browsing Landscape dan feed reader, USB 2.0, dan Bluetooth 2.0 dengan dukungan RSS headset stereo. Fitur telepon mendorong dukungan email yang memungkinkan email yang akan dikirim langsung ke ponsel Anda dari server POP3/IMAP Anda segera setelah tiba. Sayangnya, layanan yang email penyedia layanan / operator seluler tergantung.
W850 adalah ponsel Sony Ericsson pertama untuk keluar dalam form factor slider yang menarik dan inovasi yang pasti akan memberikan untuk membangun basis penggemar yang luas. Handset bungkus banyak fitur musik baru seperti musik Walkman player 2.0 yang baru dan layanan TrackID. TrackID adalah layanan baru yang ditawarkan oleh database musik Gracenote di seluruh dunia. Anda hanya perlu untuk merekam beberapa detik dari hit favorit Anda dari radio FM atau dengan mikrofon, maka Anda meng-upload ke server dan Anda mendapatkan kembali informasi tentang nama lagu dan artis. Setelah itu Anda dapat dengan mudah membelinya - fitur download musik terintegrasi mulus di Walkman music player 2.0.
Memori internal ponsel adalah 64 MB tetapi paket ritel akan meliputi Stick Duo Memory 1GB Pro. Jenis kartu memori yang tersedia dalam kapasitas hingga 4GB sehingga ada ruang untuk upgrade dan penggemar musik tidak harus takut bahwa mereka mungkin kehabisan ruang.
Mobile akan tersedia hitam dan emas putih dan akan mulai dikapalkan ke toko-toko di Eropa, Timur Tengah dan Afrika pada akhir musim panas dan awal musim gugur 2006.
 
Sony Ericsson W850
W710 merupakan ponsel Walkman ditargetkan pada orang-orang dengan gaya hidup aktif dan sporty. Ini adalah clamshell Walkman Sony Ericsson kedua setelah W300. Ini memiliki fitur lengkap dari ponsel Walkman asli - Walkman player dan radio FM dengan dukungan RDS dan layanan TrackID baru. Sebagai lawan W850 meskipun, ponsel akan datang dengan Memory Stick Micro (M2) slot kartu bersama dengan kartu memori 512MB. Standar ini masih agak baru dan tidak banyak tersedia di pasar dan apa yang lebih saat ini, memungkinkan untuk upgrade hanya sampai kapasitas 1GB. Tapi tampaknya bahwa Sony dan Sony Ericsson berusaha keras untuk membangun bersama dengan produk mereka sehingga tidak perlu khawatir mungkin.
Konektivitas juga merupakan salah satu dari W710 sisi yang kuat karena olahraga dukungan quadband GSM bersama dengan EDGE kelas 10 dan GPRS class 10 untuk transfer data yang cepat, port inframerah, Bluetooth, dan dukungan USB 2.0. 1,5-inci eksternal 4-tingkat oranye pada hitam layar LCD olahraga resolusi 128x128 piksel. Layar TFT 262K utama dengan resolusi 176x220 piksel tidak akan buruk sebagai jendela bidik untuk kamera 2 megapiksel yang menyedihkan, sekali lagi tidak menampilkan autofocus. Sony Ericsson W710 juga menawarkan blogging gambar hidup yang memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dan segera blog di internet dengan teks pilihan Anda sehingga Anda dapat berbagi dengan teman-teman Anda.
Seperti yang sudah disebutkan telepon paket beberapa fitur sporty untuk membuatnya menonjol dari kerumunan. Selain aksesoris olahraga seperti lengan band, klip sabuk / tas dan earphone olahraga, ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor gerak ditambah aplikasi kebugaran baru yang mengukur kecepatan lari Anda, jarak dan waktu, atau hanya menghitung langkah Anda saat berjalan.
Sony Ericsson W710 akan tersedia dalam grafit dan ungu dan akan mulai dikapalkan ke toko-toko pada akhir musim panas dan awal musim gugur tahun 2006.
   
Sony Ericsson W710
Z710, berikutnya dari orang-orang baru di blok, sangat mirip W710 dalam hal fungsionalitas. Menawarkan quad-band EDGE / GPRS support, FM radio dengan RDS, Bluetooth 2.0 terbaru dengan dukungan headset stereo, Infrared, kamera 2 megapixel tanpa autofocus, sebuah warna 262K 176x220 piksel layar TFT dan 10 MB memori internal. Telepon lagi memiliki Memory Stick Micro (M2) slot kartu hanya kali ini ia datang dengan kartu 64MB dalam paket ritel. Browser HTML NetFront dan RSS feed reader serta blogging gambar hidup dan mendorong dukungan email juga hadir di sini.
Perbedaan utama antara dua telepon adalah kurangnya fungsi Walkman bermerek, sensor gerak dan aplikasi olahraga. Putih pada layar eksternal biru Z710 memiliki resolusi 128x128 piksel. Handset ini juga mendukung blogging gambar hidup.
Z710 akan tersedia dalam warna hitam metalik dan juga dalam dan akan mulai dikapalkan ke toko-toko pada akhir musim panas dan awal musim gugur tahun 2006.
 
Sony Ericsson Z710
Z550 adalah tri-band GSM handset dengan dukungan GPRS dan memiliki kamera 1,3 megapiksel dengan autofocus tanpa flash atau dalam faktor bentuk clamshell. Ada dua layar yang tersedia - yang utama akan menjadi warna layar TFT 262k dengan resolusi 220 x 176 piksel, sedangkan satu eksternal akan menjadi putih kecil pada layar biru 128 36 x pixel STN.
Handset ini juga akan menawarkan radio FM, MP3/AAC dukungan, Memory Stick Micro (M2) dukungan, Bluetooth dan browser HTML sepenuhnya matang. Ada port inframerah yang tersedia dan kartu memori M2 tidak akan tertutup dalam paket ritel. Para pengguna harus membeli satu sendiri tapi itu pasti akan menurunkan harga eceran handset.
Sony Ericsson Z550 akan tersedia dalam warna hitam dan juga dalam warna tembaga dan akan mulai pengiriman ke toko akhir musim panas dan awal musim gugur tahun 2006.
 
Sony Ericsson Z550
Yang terakhir pak, M608, adalah bisnis-berorientasi, tri-band GPRS handset berbasis Symbian OS 9.1 UIQ 3.0 dan ditargetkan pada pasar Cina. Ini adalah sama dengan M600 dalam hal fungsionalitas kecuali bahwa itu akan memiliki dukungan karakter Cina dan tidak akan memiliki dukungan UMTS. Pelepasan ponsel yang mungkin berarti bahwa Sony Ericsson tidak akan menghasilkan versi yang sudah mengumumkan Cina mereka dari M600 - yang menjadi M600c.
Ponsel ini memiliki memori internal 80MB, tidak ada kamera, 2.6-inch 262K TFT, slot M2, dukungan USB 2.0, dukungan Bluetooth Stereo, Cina dan pengenalan tulisan tangan Inggris, dan berbagai aplikasi bisnis, termasuk Opera Mini Browser HTML, PowerPoint, Word dan Excel editor, Adobe PDF viewer, Lunar Calendar, klien VPN dan banyak lagi.
M608C ini akan tersedia dalam warna hitam dan juga dalam warna putih dan akan mulai dikapalkan ke toko-toko pada akhir musim panas dan awal musim gugur tahun 2006.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar