Sabtu, 12 Januari 2013

iPhone mendarat di Inggris, tidak ada 3G meskipun



18 Sep, 2007 | Komentar (72) | Kirim komentar Anda
Tags: Apple, iPhone

Apple akhirnya mengumumkan secara resmi pembawa yang akan menjual secara eksklusif iPhone Euro di Inggris - ia datang sebagai tidak mengherankan bahwa O2 akan cashing kesepakatan ini karena rumor tentang yang telah terjadi selama beberapa waktu sekarang. Steve Jobs tidak bersedia mengomentari operator yang dipilih untuk sisa dari negara-negara Eropa sekarang. Mari kita mengingatkan Anda bahwa itu diharapkan bahwa T-Mobile akan menjual iPhone di Jerman, dan Orange di Perancis.
Apa yang lebih penting daripada pilihan operator adalah bahwa Apple telah menumpahkan beberapa lampu pada spesifikasi EuroPhone untuk pertama kalinya. IPhone Eropa akan melihat ada perubahan hardware dibandingkan dengan AS satu. Setelah semua reviewes penting di luar sana, orang dengan mudah akan berpikir bahwa Apple akan berusaha lebih keras saat ini dan akan membuat mengambil dua pada iPhone. Tapi sayangnya, itu tidak akan menendang 3G dan kamera akan tetap menjadi 2 megapiksel satu - jelas kita diharapkan untuk melihat beberapa perubahan sia-sia. Menurut Steve Jobs Wi-Fi dan EDGE adalah protokol satunya yang akan memberikan kecepatan tinggi transfer data ke perangkat. IPhone 8GB Eropa akan dijual seharga 269 GBP incl. PPN atau sekitar EUR 390 yang membuatnya banyak lebih mahal daripada versi Amerika (USD 399). The O2 depan pelanggan akan menandatangani kontrak selama 18 bulan (rencana mulai dari GBP 35) dengan kecepatan data terbatas namun dengan twist - transfer data yang dikutip sebagai terbatas namun dengan klausul perjanjian penggunaan yang adil yang akan membatasi transfer data hingga Diperkirakan halaman internet 1400 per hari - tokoh go! Selanjutnya pada O2 telah membuat kesepakatan dengan Cloud sebagai penyedia Wi-Fi internet gratis bagi pemilik iPhone (7500 hot spot di seluruh negeri). ITunes Wi-Fi Music Store juga akan memukul Inggris benar-benar segera.


Pemilik Eropa baru akan harus melalui prosedur yang sama iTunes untuk mengaktifkan fungsi iPhone penuh mereka. Namun, tidak ada pihak ketiga aplikasi asli akan diizinkan dan satu-satunya iPhone yang tersisa dengan adalah aplikasi web.
Sepotong menarik dari berita juga bahwa dari 1 Oktober O2 akan menawarkan paket data tak terbatas untuk semua pelanggan mereka. IPhone Eropa sendiri akan memukul rak pada 9 November dan Carphone Warehouse juga akan terlibat sebagai distributor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar