Sabtu, 12 Januari 2013

LG KS20 mengumumkan di IFA 2007



31 Agustus 2007 | Komentar (26) | Kirim komentar Anda
Tags: LG

IFA 2007 tentu ke awal terbang dalam aspek ponsel. LG KS20 adalah kejutan yang menyenangkan dari hari pertama acara tahunan yang diselenggarakan di Berlin. Hal ini sudah jelas bahwa LG sedang memfokuskan perhatian pada perangkat touchscreen karena hanya beberapa hari setelah pengumuman KU990 sekarang kita menghadapi satu handset berbasis sentuhan dengan desain ponsel Prada terinspirasi. LG KS20 adalah HSPA-enabled perangkat yang berarti bahwa ia mendukung baik HSDPA dan HSUPA untuk mencapai kecepatan yang besar dalam men-download serta upload. LG juga telah memikirkan daerah di mana 3G tidak bisa digunakan menambahkan EDGE dan GPRS dengan kemampuan konektivitas jaringan. The TFT touchscreen adalah sebagai besar sebagai 2,8 inci dengan QVGA (240 x 320 piksel) resolusi. Kabar agak mengejutkan di sini adalah kehadiran Windows Mobile 6.0 Professional OS di perangkat, terbersit dalam pikiran bahwa "pintar" nya KS10 pendahulunya didasarkan pada Symbian 9.1 S60UI.


The LG KS20 kamera 2 megapiksel resolusi olahraga, autofocus, flash dan kemampuan merekam video - tidak buruk untuk PocketPC stylish. Ada juga kamera sekunder digunakan untuk panggilan video. Fitur multimedia lainnya dari handset ramping adalah pemain video dan mp3 serta radio FM dan TV out. Memori pengguna 90MB yang dapat diupgrade melalui slot kartu microSD.
Konektivitas nirkabel juga diasuh oleh termasuk Bluetooth v2.0 dan Wi-Fi pada perangkat kompak. LG KS20 ukuran 99,5 x 58 x 12,9 mm dan berat hanya 99 gram, yang merupakan prestasi besar bagi semua fungsi disertakan.
Sayangnya, masih belum ada kata harga LG baru anggota keluarga dan ketersediaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar