Sabtu, 12 Januari 2013

Sony Ericsson W910 dan W960 memperkenalkan



14 Juni 2007 | Komentar (103) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony Ericsson
Sony Ericsson memperluas portofolio ke segala arah dengan pengumuman resmi dari dua handset Walkman baru, sebuah bar mid-range baru dan beberapa Z-series kulit kerang.
Yang paling menarik dari paket yang pasti ponsel Walkman baru yang seperti biasa menarik perhatian besar di kalangan pecinta musik. Sony Ericsson W910 merupakan slider HSDPA-enabled dan dilengkapi dengan versi 3.0 dari pemutar Walkman yang berarti bahwa Sony Ericsson telah menyiapkan sejumlah memperlakukan baru untuk pengguna. Kontrol fitur baru Goyang akan memungkinkan pengguna untuk W910 skip track mundur dan maju dengan goyang belaka handset mereka. Sebuah goyang ganda bolak-balik mengocok playlist saat ini. The Shake control akan menambah dimensi baru untuk game mobile juga. The Shake control juga akan tersedia pada slider Sony Ericsson W580 diumumkan pada Maret 2007.
   
Sony Ericsson W910
Sony Ericsson W910 dilengkapi juga dengan perangkat lunak sinkronisasi PC yang disebut Sony Ericsson Media Manager. Ponsel pertama yang menggunakan Media Manager baru akan Sony Ericsson W910, Sony Ericsson W960 dan Sony Ericsson K850. Ketiga handset ini juga dilengkapi dengan browser merek media baru yang menggantikan terkenal Sony Ericsson file manager. Perangkat lunak Media Manager memungkinkan untuk fitur menarik berikutnya diharapkan dalam Sony Ericsson W910 disebut SenseMe. Perangkat lunak ini secara otomatis menunjuk suasana hati untuk setiap lagu ditransfer ke ponsel Anda berdasarkan tempo dan gaya. Setelah itu Anda dapat dengan mudah membuat daftar main yang sekarang sesuai dengan suasana hati Anda masuk SenseMe memiliki antarmuka visual inovatif yang mewakili trek sebagai titik dalam matriks dan posisi mereka sesuai dengan suasana hati mereka telah ditunjuk. Sampai sekarang satu-satunya tempat kita lihat penyaringan suasana hati adalah Sony Ericsson W950 smartphone, tapi sekarang fitur ini diambil pada tingkat berikutnya.
Sony Ericsson W910 juga dilengkapi dengan versi terbaru dari layanan gratis TrackID yang tidak hanya memberikan nama dan artis untuk klip audio ditangkap tetapi sekarang dapat juga memberikan informasi tambahan tentang artis dan album. Sekarang Anda dapat membuat pencarian khusus pada nama artis tanpa bahkan menyediakan TrackID dengan rekaman suara.
Selain semua itu, Sony Ericsson W910 menawarkan kamera 2 megapiksel plus satu sekunder untuk video call dan 2,4 benar-benar besar "262K warna TFT dengan resolusi QVGA. W910 memiliki Bluetooth stereo dan radio FM dan penuh UMTS / HSDPA 2100 MHz dan quad-band GSM / GPRS / EDGE dukungan jaringan.
Sony Ericsson W910 akan tersedia di Black Red atau Noble Hearty dari Q4 2007.
Sony Ericsson W960 adalah Walkman berikutnya sejalan tapi kali ini yang didukung oleh OS Symbian dengan user interface UIQ - sangat mirip dengan ponsel Walkman W950 dan semua Sony Ericsson smartphone lainnya. Ketika datang ke ukuran W960 baru hanya dengan beberapa milimeter lebih besar dari aslinya W950 sambil menawarkan sejumlah perangkat tambahan perangkat keras seperti kamera terintegrasi, dua kali lipat memori internal dan dukungan 3G dengan panggilan video.
   
Sony Ericsson W960
The 2.6 "touchscreen 262K warna TFT dengan resolusi QVGA plus keypad alfanumerik biasa dan Jog Dial memungkinkan untuk navigasi yang cukup fleksibel. The Sony Ericsson W960 memiliki kamera autofocus 3,2 megapiksel mirip dengan smartphone Sony Ericsson P1 namun kemasan di 8GB memori untuk menyimpan semua file media Anda Tidak ada slot kartu memori tapi itu tidak akan ada bedanya dengan semua ruang yang tersedia Handset ini memiliki UMTS 2100MHz dan tri-band GSM / GPRS dukungan jaringan -... tidak ada dukungan EDGE hadir Orang Cina versi handset akan memiliki EDGE tapi tidak ada 3G. Fitur lain dari W960 ini yang layak disebut termasuk Wi-Fi, stereo Bluetooth, FM radio dan dukungan USB.
Ketika datang ke kemampuan musik Sony Ericsson W960 memiliki Walkman player musik baru yang dapat dioperasikan dengan jari-jari lebih mudah dari sebelumnya. Pemain juga mendukung teknologi SenseMe untuk menyaring trek dengan suasana hati mereka yang ditunjuk. Dalam rangka meningkatkan pengalaman mendengarkan musik Sony Ericsson telah memutuskan untuk memasukkan headset Bluetooth stereo HBH-baru DS220 dalam paket ritel.
Sony Ericsson W960 akan tersedia di Vinyl Black dari Q4 2007.
Hari ini Sony Ericsson juga menghadirkan tiga ponsel lainnya - Sony Ericsson K530, Sony Ericsson Z320 dan Z250 Sony Ericsson model.
Sony Ericsson K530 adalah penerus dari K500 dan K510 sukses mid-range handset. Muncul dalam faktor bentuk bar dan merupakan solusi 3G benar-benar terjangkau dengan tri-band GSM / GPRS support. Sony Ericsson K530 juga memiliki kamera 2 megapiksel, dukungan Bluetooth A2DP stereo headset, radio FM, memori 16 MB internal dan Memory Stick Micro (M2) slot kartu untuk memperluas ruang penyimpanan. The 2 "262K warna TFT memiliki resolusi yang tidak biasa dari 200 176 piksel.
   
Sony Ericsson K530
Sony Ericsson K530 akan menjadi kompatibel dengan Sony Ericsson GPS Enabler HGE-100, juga mengumumkan hari ini, yang sebenarnya adalah GPS receiver terintegrasi ke dalam headset stereo. Setelah Anda pasang GPS Enabler, ponsel berubah menjadi sistem navigasi satelit yang menawarkan petunjuk suara yang dinamis. Manfaat tambahan dari menggunakan semacam aksesori adalah kesempatan untuk memonitor latihan Anda dengan aplikasi "Tracker" GPS dan mengumpulkan informasi tentang kecepatan dan jarak serta mendapatkan visual yang pasca-pelatihan analisis. Menurut Sony Ericsson GPS Enabler harus kompatibel dengan semua ponsel Sony Ericsson dengan dukungan Java dari Sony Ericsson K800 dan seterusnya.
 
Sony Ericsson GPS Enabler HGE-100
Sony Ericsson K530 dan Sony Ericsson GPS Enabler HGE-100 akan tersedia dari Q3 2007.
Sony Ericsson Z320 adalah clamshell stylish dengan tri-band GSM / GPRS dukungan jaringan. Ini dilengkapi dengan kamera 1,3 megapiksel, memori 12 MB internal dan sayangnya, tidak ada slot kartu memori. Selain itu, ia memiliki 1,8 inci warna utama 65K TFT dengan resolusi 160 x 128 piksel. Layar eksternal adalah mampu menampilkan ikon-satunya sistem.

Sony Ericsson Z320
Sony Ericsson Z250 adalah entry level tri-band kamera clamshell dengan dukungan GPRS. Kamera adalah 0,3 megapiksel (VGA) dan dapat menyimpan gambar pada memori MB 10 internal. Tidak ada slot kartu memori di sini, juga. Warna layar utama CSTN 65K memiliki resolusi 128 x 160 piksel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar